Monday, March 15, 2010

Hari Minggu Hunting Busana

Minggu? Memang hari yang bener-bener kita tunggu. Kita biasanya menghabiskan waktu di saat minggu ini untuk bersenang senang. Seperti berkebun, kumpul bareng keluarga, dan banyak lagi kegiatan yang bias kita lakukan dengan waktu yang cukup lama. Minggu ini saya merencanakan untuk pergi ke banyak butik untuk membeli BAJU MUSLIM untuk suami.

Jam delapan pagi saya sudah langsung berangkat, karena saya ingin punya banyak waktu untuk memilih BUSANA MUSLIM yang akan saya belikan untuk suami. Saya tidak mau tergesa-gesa dalam membelikan baju yang nyaman untuk suami tercinta. Pertama yang saya incar adalah baju koko putih yang berisi motif garis-garis tipis. Suami saya agak gendut, jadi motif garis vertical sangat cocok agar saat suami saya mengenakannya, dia akan terlihat lebih kurus. Oke baju sudah dapat, sekarang adalah giliran celana panjang yang akan saya beli. Suami saya suka warna y ang putih polos untuk celana panjangnya, dan seperti yang sudah diketahub bersama, kalau celana putih tidaklah begitu sulit untuk di temukan.

No comments:

Post a Comment